h1

Renungan malam

9 Desember 2009

Malam semakin larut. Ketika aku menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda. Aaaahhh……capek dan penat aku rasakan…..Ditambah cuaca panas mengiringi malam yang kian kelam…UUUhhhhhh……lelah banget. Sambil mata terasa mulai berat, aku menyalakan rokokku yang tinggal sebatang……CCCEEEssss…korekpun mulai ku nyalakan….rokok ku isap dalam-dalam….nikmat terasa sambil mengerak gerakan leher yang mulai pegal. Uuupsss..aku lupa makan malam…pantas aja perut ini mulai berontak. Ketika sampai di dapur, hanya nasi putih yang tersisa. Akhirnya aku tidak jadi makan. Sambil menghisap rokok yang tinggal setengahnya, aku menuju kamarku kembali. Sambil merebahkan badanku di tempat tidur, aku mematikan rokok yang tinggal puntungnya doang. Aku menyetel weker kembali,karena takut keesokan harinya aku terlambat bangun. Karena esok pekerjaan lainnya menunggu untuk aku selesaikan. Maaf kawan mataku udah berat sekali. Aku mau tidur dulu ya. Besok aku sambung lagi. Terima kasih telah mau membaca diaryku hari ini. Selamat malam, mau bobo nih….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: