h1

Malam Jumat

10 Desember 2009

Ihhhh….agak seram judulnya ya ??? tapi memang aku lagi nulis pada hari itu. Lama rasanya aku menunggu listrik rumahku hidup lagi. Bayangin dech… masa dari jam 6 sore listrik udah padam. Padahal aku udah dapat giliran hari Rebo Siang dari pukul 11.00 wita sampai dengan 17.30 wita. Lamakan ??? Lagian pekerjaan aku membutuhkan listrik…. Tapi mau dikata, kenyataannya listrik rumahku mati lagi hari ini. Huuuuppppsss….. cape dech…istilah anak jaman sekarang…Tapi untunglah tadi jam 22 lewat dikit akhirnya seisi rumah bersorak…….. ” Horeeee listrik hidup “. Kayak ada pesta ultah aja..hik hik hik hik…Aku langsung On kan Computer……Liat FB dulu sambil main Game Mafia Wars kegemaranku. Tahu ndak…waktu dulu aku selalu menertawakan adikku selalu main Mafia Wars…”mainan apaan tuh ???” ketusku. “Ngak level” LANJUTKU. Tapi lama-lama aku jadi tertarik juga he he he he he…..Sinting game ini bikin aku ketagihan… lanjut dech sapai sekarang aku selalu sempatkan main game kesayangan ini. Lumayan……aku sudah hampir mendekati level adikku. Tapi Mafiaku udah lebih banyak dari adikku…… Bangganya bisa melampui mafianya. Tapi aku masih sering konsultasi dengan adikku…. maklum baru belajar main game. Eh… kok curhatin Game Mafia Wars sih ???? Lanjut ke pokok masalah tadi. Sampai dimana ya ?????………. Oh ya sampai listrik mati. Kapan ya listrik kita normal lagi ???!!!??? Kok makin tua usia negara kita makin buruk kehidupan rakyatnya. Kita selalu merasa menjadi obyek penderita. Sekali kali boleh donk kita merasakan nikmatnya jadi orang kaya….
Tapi kalo cuma jadi orang kaya belum tentu hidupnya sebebas orang miskin. Hidupnya pasti rumit. Terlalu banyak yang dipikirkan. Tapi kalo orang miskin hidupnya simpel aja…. cuma mikir makan apa kita besok ????? Udah ada beras ??? contonya seperti itu. Tapi aku bersyukur karena aku hidup lebih baik dari orang lain. Dalam arti masih banyak yang hidupnya jauh di bawah aku… Tapi banyak juga yang hidupnya diatas aku..he he he he ….Aku sempat melirik jam, waktu menunjukkan pukul 01.04 wita. Uadah larut tho…. Aku mau tidur aja, besok pagi pagi aku harus berangkat mengantar anak bos kesekolah. Udahan dulu ya , besok aku sambung lagi…..salam …..

Tinggalkan Balasan

